Siti Atikoh Kampanye di Serang Banten: Ganjar Punya Program 1 Sarjana 1 Keluarga, Ortu Tak Perlu Pusing

Siti Atikoh kampanye di Serang Banten

Siti Atikoh seorang istri dari calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Siti Atikoh kampanye di Serang Banten dengan menyoroti program unggulan dari Ganjar, seorang kandidat calon presiden 2024. Program tersebut dikenal dengan sebutan “1 Sarjana 1 Keluarga”. Dalam kampanyenya, Siti Atikoh menjelaskan bahwa program ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama bagi orang tua yang tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya pendidikan anak mereka.

Program “1 Sarjana 1 Keluarga” memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk meningkatkan akses pendidikan tinggi bagi masyarakat. Dalam program ini, setiap keluarga yang memiliki satu anggota keluarga yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi akan mendapatkan dukungan finansial dari pemerintah. Hal ini akan membantu mengurangi beban finansial yang biasanya harus ditanggung oleh orang tua.

Siti Atikoh kampanye di Serang Banten menjelaskan bahwa, program ini tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memberikan pelatihan dan bimbingan kepada siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

“Itulah ada program satu keluarga satu sarjana untuk difasilitasi apabila Ganjar-Mahfud itu diberi amanah. Jadi orang tua tidak perlu pusing-pusing bila anaknya, terutama yang berasal dari keluarga tidak mampu,” kata Atikoh di Serang, Rabu (7/2/2024). ).

Kampanye Siti Atikoh Untuk Dukung Ganjar-Mahfud Md

Selain itu, Siti Atikoh juga menyoroti pentingnya peran orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka. Dalam kampanyenya, ia mengajak orang tua untuk aktif terlibat dalam proses pendidikan anak-anak mereka. Dengan adanya program “1 Sarjana 1 Keluarga”, orang tua tidak perlu khawatir tentang biaya pendidikan anak mereka, sehingga mereka dapat fokus dalam memberikan dukungan moral dan motivasi kepada anak-anak mereka.

Dalam kampanyenya, Siti Atikoh mengajak masyarakat untuk mendukung program “1 Sarjana 1 Keluarga” yang diusung oleh Ganjar. Ia berharap dengan adanya program ini, masyarakat Banten akan semakin maju dan berkembang. Program ini akan membuka pintu kesempatan bagi generasi muda untuk meraih pendidikan tinggi dan mencapai impian mereka.

Sebagai calon legislatif, Siti Atikoh berkomitmen untuk memperjuangkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Program “1 Sarjana 1 Keluarga” adalah salah satu program yang diusungnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Banten. Dalam kampanyenya, ia berharap dapat memperoleh dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan program ini dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *